Pages

Tuesday, September 15, 2009

Postingan Pertama

Akhirnyaaa, Setelah sekian lama membuat nih blog, baru sekarang bisa mengisi Postingan Pertama gara-gara sibuk banget ngurusi Pra OSPEK (belum OSPEK nya) yang berat...


Sebagai blogger pemula, jujur aja gw masih bingung dengan yg namanya blogging,mikirin nama buat nih blog aja susahnya setengah mati, kebanyakan sudah dipakai ama orang laen, akhirnya gw pake singkatan nama gw ditambah kata-kata techno dan alhamdulilah ternyata bisa dipake :D ... Sesuai namanya, blog ini rencananya bakal gw isi dengan hal-hal yang berbau teknologi saja..
Dan tujuan gw membuat blog ini sebenarnya hanya iseng-iseng dan sekedar untuk mengisi waktu luang ku aja.. hehehe :D



Sekian dulu salam pembuka dari gw selaku pemilik blog ini :D
Wassalamualaikum wr wb ...

No comments:

Post a Comment